Pantau Penghitungan, DPTP PKS Video Conference dengan Kader di Daerah

by Humas PKS Jakarta

JAKARTA (9/12) – Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan video conference dengan pimpinan PKS di daerah. Dialog dilakukan untuk memantau proses penghitungan suara yang masih berlangsung di daerah.

Video conference digelar di Kantor DPP PKS, MD Building Jl TB Simatupang, Jakarta, Rabu (9/12/2015). Hadir dalam video conference pimpinan DPTP antara lain Ketua Majelis Syuro (MS) Salim Segaf Al Jufri, Wakil Ketua MS Hidayat Nur Wahid, Presiden Dewan Pengurus Pusat (DPP) Mohamad Sohibul Iman, Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Suharna Surapranata, Ketua Dewan Syariah Pusat (DSP) Surahman Hidayat, dan Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman.

“Apa kabar antum di sana, ikhwah Kalimantan Selatan? Kita lakukan video conference supaya suasana kemenangan ini bisa kita rasakan bersama. Bagaimana kondisi penghitungan suara di sana sampai detik ini?” sapa Sohibul Iman.

“Untuk sementara ini, Pilkada di Kalimantan Selatan, kita maju mengusung di Kota Banjarmasin. Tabulasi kita sementara, kita menang 54 persen. Kandidat kedua 33 persen dan yang ketiga 10 persen,” ujar Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kalimantan Selatan Muhammad Ja’far.

Ja’far mengatakan, berdasarkan tabulasi internal dimungkinkan pasangan calon yang diusung PKS menang di 4 Pilkada dari 7 Pilkada yang diikuti di Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Hidayat Nurwahid mengatakan kemenangan-kemenangan yang diraih di sejumlah Pilkada berdasarkan penghitungan cepat sementara, harus disyukuri.

“Harus antum syukuri dan antum jaga sampai benar-benar menjadi kemenangan hakiki, karena ini masih kemenangan sementara. Berikutnya agar kemenangan membawa berkah bagi kita semua. Kemenangan ini masih harus diamankan, karena masih banyak ranjau-ranjau dihadapan sampai pada hasil resmi,” pesan politisi yang juga Wakil Ketua MPR ini.

Selain berdialog dengan pimpinan PKS di Kalimantan Selatan, pimpinan DPTP juga berdialog dengan pimpinan PKS di Medan, Kalimantan Timur, dan Sumatera Barat.

Keterangan Foto: Ketua Majelis Syuro (MS) Salim Segaf Al Jufri, Wakil Ketua MS Hidayat Nur Wahid, Presiden Dewan Pengurus Pusat (DPP) Mohamad Sohibul Iman, Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Suharna Surapranata, Ketua Dewan Syariah Pusat (DSP) Surahman Hidayat, dan Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman melakukan video conference dengan pimpinan PKS di daerah (9/12) dalam rangka memantau Pilkada.

Related Posts