PANDAWA (Pasukan Dakwah Atribut) PKS Cawang Kembali Beraksi

by Humas PKS Jakarta

PKS JAKARTA – Program “Satu tiang listrik satu bendera PKS” masih terus digencarkan oleh Dewan Pengurus Ranting PKS kelurahan Cawang.

Program pemasangan atribut PKS yang dimulai sejak 1 Desember 2013 lalu kembali dilanjutkan, rencananya hari Selasa (03/12/2013) lalu, Pasukan Dakwah Atribut (PANDAWA) PKS Cawang memulai kembali melakukan pemasangan namun dikarenakan alat-alat yang dibutuhkan seperti bambu panjang belum terbeli akhirnya disepakati pemasangan dilaksanakan pada hari Ahad (08/12/2013) malam setelah acara LT1B yang digelar Ahad Sore.
Hujan rintik-rintik dan malam yang dingin tak mengurangi semangat PANDAWA (Pasukan Dakwah Atribut) PKS Cawang untuk melancarkan aksinya.
Bermula dari markas DPRa PKS Cawang di jalan masjid Bendungan (warga sekitar biasa menyebutnya ‘Gang Pocong’ ) enam orang ‘Pandawa’ diantaranya Mohan (Ketua DPRa), Arifin, Abdul Qodir, Puji dan Azis menyiapkan alat-alat yang dibutuhkan. Dua orang lagi yaitu Yuli dan Seno menyusul dititik pemasangan.
Pukul 20.00 wib, mobil box milik Muharam yang biasa menemani telah datang, bergegas para ‘Pandawa’ menaikkan bendera yang telah dilekatkan ke bambu, 14 batang bambu panjang untuk bendera besar dan 100 batang bambu pendek untuk bendera ukuran kecil dan tak lupa tangga sebagai alat bantu.
Target kali ini masih di jalan raya Dewi Sartika, menyisir tiang listrik yang belum terpasang bendera, tertundanya pemasangan pada hari Selasa lalu, membuat beberapa tiang listrik yang tadinya kosong, kini telah terpasang bendera partai lain bergambar ‘Mercy’.
Namun hal tersebut tak mengurangi semangat para ‘Pandawa’ untuk menyelesaikan misinya, setiap tiang listrik disisir untuk dipasangkan Bendera PKS yang siap berkibar diudara.
Tak terasa malam semakin dingin yang diselingi rintik hujan dan jam telah menunjukkan pukul. 00.05 wib, tepat dibawah jembatan penyebrangan ‘Cawang Kompor’ bendera yang tersisa sekitar 15 batang itupun tinggal yang ukuran kecil, akhirnya disepakati untuk dipasang semuanya dijembatan penyeberangan tersebut.
Pukul 00.30 wib,  alhamadulliah misi telah diselesaikan, sebelum pulang para ‘Pandawa’ menghangatkan perut dengan mencicipi 2 box Martabak Telor dan Martabak Manis yang dibeli oleh Seno.[Yuli]

Related Posts