Operasi Pasar Ramadhan, PKS Rawajati Gelontorkan Ratusan Paket Beras Gratis

by Humas PKS Jakarta
Sejumlah kebutuhan bahan pokok di bulan Ramadhan tahun 2015 ini mengalami lonjakan. Harga beras disejumlah pasar juga diperkirakan akan terus bergerak naik, seiring dengan tingginya kebutuhan saat Ramadhan. Ditambah lagi kurs rupiah juga sedang anjlok, tentunya juga akan mengakibatkan terjadinya kenaikan dibanyak kebutuhan pokok.
Pada pekan pertama Ramadhan ini, PKS ranting Rawajati giat membagikan beras kepada warganya. Melalui pembagian beras tersebut, mereka berharap dapat meringankan beban masyarakat saat memasuki bulan puasa. “Ya, mudah – mudahan bisa meringankan beban masyarakat menghadapi inflasi bahan pokok terutama beras saat memasuki Ramadhan,” ungkap Haris, ketua PKS ranting Rawajati disela-sela pembagian beras.  “Meskipun tidak banyak yang diberikan tetapi tujuan kita untuk membantu warga, mereka tetap bisa makan saat buka dan sahur saat bulan puasa,” imbuhnya.
Alhamdulillah, pembagian berjalan lancar dan warga sangat antusias. Salah satu warga Rawajati mengatakan, terimakasih kepada orang – orang PKS yang telah memberikan beras. “Terimakasih sama PKS yang sudah memberikan bantuan beras kepada kami, semoga beras yang diberikan ini berkah,” tuturnya.
Pendistribusian beras di bebeberapa lokasi, dilakukan langsung secara door to door oleh kader – kader PKS Rawajati. Program ini murni tergerak dari nurani kader – kader PKS kepada masyarakat. Warga berharap akan lebih banyak lagi partai – partai lain yang melakukan hal serupa untuk membantu mereka, sehingga warga dalam melewati hari – hari Rmadhannya tidak terlalu berat.  “Iya Bu, jangan pas pemilu dan pilkada saja, nasib kita seakan diperhatikan sekali … selepas itu ditinggal bahkan sampai ada yang digusur,” ujar salah seorang warga Rawajati.

Related Posts