Omicron Mengganas, Aleg PKS Ingatkan Agar Kantor Pemerintahan Konsisten Terapkan Prokes Ketat

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Kasus positif Covid-19 di Tanah Air terus meningkat, laporan per Sabtu 15 Januari 2022 bertambah 1.054 kasus sehingga akumulasi positif Covid-19 saat ini sebanyak 4.270.794 kasus. Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Karyatin Subiyantoro turut menyoroti peningkatan kasus tersebut, Senin (17/1/2021).

“Aktivitas dan interaksi layanan tatap muka di kantor kecamatan dan kelurahan sangat banyak setiap harinya. Ada yang urus KTP, urus perizinan, macam-macam. Maka sangat penting agar mereka tidak abai terhadap prokes,” imbau Karyatin yang juga menjadi Penasehat Fraksi PKS di DPRD DKI.

Sebagai bagian dari Komisi A yang bermitra dengan bidang-bidang pemerintahan di Pemprov DKI Jakarta, Karyatin menilai wajar jika ia mengingatkan hal tersebut, terlebih karena tidak sedikit ASN di lingkungan pemprov yang menjadi korban dari ganasnya covid-19.

“Aktivitas di kantor mereka jangan sampai menjadi cluster tempat bertambahnya omicron ini. Yang gugur pada gelombang ke-dua kemarin juga tidak sedikit yang berasal lingkungan kerja Pemprov DKI, baik ASN hingga PJLP, maka jangan lengah,” tutup Karyatin.

Related Posts