Nongkrong Bareng, Relawan Muda PKS Rawajati Bagikan Takjil Prabowo Hatta

by Humas PKS Jakarta
PKS JAKARTA – Sambil melakukan aksi nongkrong bareng relawan Prabowo-Hatta, tim sukses pemenangan Capres Prabowo-Hatta dari PKS ranting Rawajati membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa bagi para pengendara yang lewat di kolong flyover Kalibata Mall. Tak hanya tajil, pin dan stiker bergambar Prabowo-Hatta juga turut dibagikan pada para pengendara.

Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Rabu (2/7). Ketua PKS ranting Rawajati, Haris  mengatakan bahwa, “Ya ini adalah bentuk aksi simpatik kaum muda relawan pendukung Prabowo-Hatta,  yang kami kemas dalam acara anak – anak muda yakni nongkrong bareng di bawah kolong flyover. Sambil nunggu berbuka puasa kami bagikan takjil gratis kepada para pengendara”.

Para relawan muda pendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta ini berharap bahwa kegiatan pemberian takjil serta pemberian pin dan stiker tersebut membuat masyarakat bisa menjatuhkan pilihannya ke pasangan urutan pertama ini. Terbukti aksi simpatik ini mendapat perhatian dari para pengguna jalan yang kebetulan terjebak macet.  Salah seorang pengendara motor, mengaku cukup senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh anak – anak muda timses salah satu pasangan capres ini. Ia berkata, “Ini adalah kegiatan positif karena berkontribusi langsung pada masyarakat yang hendak berbuka puasa. Kalau saja semua tim sukses melakukan kegiatan positif seperti ini, saya pikir jalannya Pilpres nanti akan berlangsung damai,” ungkapnya. (pkspancoran)

IMG-20140701-WA0019 IMG-20140701-WA0020 IMG-20140703-WA0018

Related Posts