Muhayar Ajak Anak Muda Kolaborasi Bangun Jakarta

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota DPRD DKI  Jakarta, Muhayar RM mengajak anak muda Jakarta turut serta berpartisipasi dalam membangun Jakarta. Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan penyebarluasan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) tentang Kepemudaan di Cakung, Senin (22/2/2021).

Ia menyebutkan anak muda memiliki Jumlah yang besar di Jakarta, apalagi Jakarta timur. Angka menyebutkan lebih dari 50 persen penduduk DKI Jakarta berusia di bawah 40 tahun.

Muhayar melihat potensi anak muda ternaungi dengan adanya Peraturan Daerah Kepemudaan tersebut.

“Perda kepemudaan menjadi landasan Pemprov DKI dalam membuat program dan turunannya yang melibatkan anak muda. Tiga potensi program pengembangan untuk anak muda ada di bidang wirasusaha, kepeloporan, dan kepemimpinan,” ujar Muhayar dalam sambutannya memulai diskusi Sosperda.

Ia berharap dengan adanya sosialisasi ini,  anak muda dapat lebih proaktif dalam bekerjasama program pemerintah. Sehingga tujuan pembangunan DKI Jakarta yang melibatkan anak muda dapat berjalan dengan baik.

“Besar harapan kami, agar anak anak muda di hadapan saya memberikan masukan kepada Pemprov DKI atau jika ada menyampaikan hal-hal yang perlu dikritisi. Karena itu adalah esensi pembangunan DKI Jakarta yang melibatkan semua elemen termasuk anak muda,” tutup Muhayar.

Related Posts