Mudik Asik dengan MyPKS

by Humas PKS Jakarta

Jakarta (21/6) – Selain mendirikan kurang lebih 100 Posko Mudik, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga menyiapkan aplikasi berbasis andorid yang dapat memudahkan para pemudik dalam melakukan perjalanan.

Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Ledia Hanifa menurutkan, aplikasi MyPKS diperuntunkan untuk mempermudah para pemudik dalma mendapatkan informasi seputar Mudik 2017. Didalam aplikasi tersebut terdapat berita seputar mudik, tips-tips agar mudik menyenangkan, dan informasi mengenai Posko Mudik PKS terdekat.

“Dizaman milenal seperti ini, kami ingin memberikan kemudahan kepada para pemudik dalam melakukan perjalanan. Kita bisa mengunduh aplikasi ini melalui appstore” jelasnya.

Selain itu, Ledia menambahkan bahwa aplikasi MyPKS juga dapat menjadi wadah berbagi antara sesama pemudik. Para pengguna, dapat berbagi informasi melalui MyPKS. Seperti, informasi arus lalu lintas, jalan laternatif, dan banyak lagi.

“Jadi, para pengguna MyPKS bisa berbagi informasi mengenai mudik 2017. Sehingga,ini dapat menjadi ladang pahala sendiri untuk si pemudik yang berbagi,” lanjutnya.

Selain itu, cara mendapatkan aplikasi MyPKS juga tergolong gampang. Masyarakat tinggal masuk ke appstore untuk mengunduh aplikasi MyPKS. Selain berisi informasi mengenai Mudik 2017, aplikasi ini juga berisi konten-konten entertainment yang dapat menghibur para penggunanya.

Related Posts