MTZ: PKS Ingin Sejahterakan Masyarakat!

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Dimasa pandemi Covid-19, PKS tampil anti-mainstream. Kader-kader PKS justru aktif memberdayakan ekonomi masyarakat. Itulah yang terlihat dari kegiatan DPC PKS Matraman hari ini, yaitu Launching Rumah Tangguh Berdaya Matraman, Ahad (8/8/2021).

Dalam acara ini, politisi PKS M. Taufik Zoelkifli, hadir memberikan sambutan.

“PKS itu terbuka. Terlihat dari acara ini, semua elemen masyarakat bisa datang, tidak ditanya apa kepentingannya,” kata tokoh yang juga Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta ini.

“Keterbukaan ini, juga adalah bagian dari cara PKS menyejahterakan masyarakat. Di Jakarta, saya di Komisi B DPRD DKI, menghubungkan peluang pendanaan dan program dari BUMD atau dinas-dinas yang ada,” sambungnya.

MTZ juga menambahkan, di masa pandemi ini Rumah Tangguh Berdaya Matraman seharusnya mampu menjadi rumah bersama tempat masyarakat meningkatkan ketahanan ekonominya.

Senada dengan itu, Anggota DPR RI Fraksi PKS Daerah Pemilihan Jakarta Timur, Anis Byarwati, juga hadir memberikan sambutan.

“Banyak program dari lembaga-lembaga yang menjadi mitra kerja komisi saya di DPR RI, yang berhubungan dengan peningkatan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat. Ini bisa kita kembangkan di Rumah Tangguh Berdaya Matraman,” tuturnya.

“Kita kolaborasi saja. Saya bersama Pak MTZ dari DPRD DKI Daerah Pemilihan Matraman ini, ingin sekali membuat sesuatu yang bisa membuat masyarakat terus berdaya,” tambahnya lagi.

Aktivis perempuan PKS ini juga menekankan bahwa banyak sekali komunitas usaha yang telah mendapatkan bantuan, dan dirinya berharap, UMKM dan aneka usaha masyarakat bisa berkembang dengan fasilitas yang disambungkan oleh kader-kader PKS melalui DPR RI dan DPRD DKI.

Acara yang digelar dengan protokol kesehatan yang ketat ini diadakan BPJE DPC PKS Matraman. Sebagai ketua Rumah Tangguh Berdaya, adalah Kak Danang, yang lebih dikenal sebagai pendongeng nasional.

Hadir juga dalam acara ini Sekretaris Umum DPD PKS Jakarta Timur Tedy Ramadanus dan perwakilan masyarakat, sebagian peserta acara hadir melalui Zoom Meeting yang disediakan.

Related Posts