MTZ: Masukkan Vitamin Dalam Paket Bansos DKI!

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta M. Taufik Zoelkifli, usulkan agar paket sembako bantuan sosial yang diberikan oleh Pemda DKI Jakarta memasukkan vitamin daripada hand sanitizer untuk masyarakat.

Hal ini dikatakan pada momen rapat paripurna pembacaan sikap Fraksi terkait dengan pelaksanaan APBD 2020 dan RPJMD 2017-2022 di ruang sidang paripurna DPRD DKI Jakarta, Senin (2/8/2021).

“Fraksi PKS juga mengusulkan agar dalam bantuan sosial kepada keluarga yang terdampak Covid-19 dan penerapan PPKM Darurat juga disertakan pemberian vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat yang potensial terpapar Covid-19, ” kata pria yang akrab disapa MTZ ini.

MTZ menambahkan, hasil survey evaluasi bantuan sosial juga menunjukkan masyarakat lebih membutuhkan vitamin dibanding sabun cuci tangan dan hand sanitizer dalam paket bantuan yang diberikan salah satu kementerian dan lembaga tingkat pusat.

“Bantuan itu akan menjawab kebutuhan masyarakat, bukan sekadar formalitas semata-mata,” harap MTZ yang juga Wakil Ketua Fraksi PKS.

Dalam rapat paripurna kali ini MTZ tampil membacakan sikap Fraksi PKS, di hadapan Wakil Gubernur DKI Jakarta dan segenap fraksi-fraksi lain di DPRD DKI Jakarta.

Related Posts