Milad Ke-19 PKS Dikemas Dalam Gelar Budaya

by Humas PKS Jakarta

Jakarta (29/4) – Peringatan milad atau ulang tahun ke-19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dikemas dalam bentuk Gelar Budaya. Puncak milad tersebut akan digelar di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu 30 April 2017.

“Acara puncak besok dikemas dalam bentuk rangkaian pementasan yang mengalir dari menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya hingga orasi budaya yang akan disampaikan oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman,” ujar Wakil Ketua Bidang Hubungan Masyarakat. DPP PKS Dedi Supriadi, Sabtu (29/4/2017).

Menurut Dedi, tema budaya sengaja dipilih karena bangsa Indonesia perlu mengingat kembali akar budaya bangsa yang adiluhung dan terbukti mampu menyatukan bangsa yang beragam suku, ras, agama dan bahasa ini.

Setelah sebelumnya menggelar diskusi “Cara Asyik Mencintai Indonesia” yang mengurai pemikiran dua tokoh budaya yaitu Sujiwo Tejo dan Salim A Fillah, rangkaian Milad ke-19 akan ditutup dengan orasi bidaya oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman.

“Pemikiran penting PKS tentang ber-Indonesia akan disampaikan oleh Kang Iman di puncak acara di Hotel Sahid Jakarta, Ahad ini,” tambah Dedi.

Akan hadir dalam puncak acara Milad antara lain Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al-Jufri, Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid, jajaran pengurus DPP, kader kepala daerah, dan anggota Fraksi PKS DPR RI.

Related Posts