Meriah, Malam Silaturahim Warga Kalibata Bersama Hidayat Nur Wahid

by Humas PKS Jakarta

IMG-20130824-WA0000PKS JAKARTA – Sabtu (24/08), acara Halal bi Halal yang dikemas dengan konsep malam silaturahim warga Empang Tiga RT07 RW08 Kalibata berlangsung meriah. Banyak warga masyarakat yang datang, termasuk juga para tokohnya tak terkecuali Bapak Camat Pancoran juga ikut hadir.

Acara dimulai pukul 20.00 diawali dengan pembacaan tahlil dan riwayat Nabi, kemudian di susul dengan sambutan ketua panitia yang sekaligus ketua RT07, Bpk  Romdoni, S.Ag.
Tokoh Nasional, Bapak Hidayat Nur Wahid pun hadir dalam acara malam silaturahim tersebut. Kunjungannya kali ini disambut dengan sangat antusias oleh warga setempat, banyak yang menghampirinya walau untuk sekedar bersalaman. Ustadz Hidayat Nur Wahid didaulat malam itu menjadi penceramah hikmah silaturahmi. Karena masih dalam suasana lebaran, Ustadz Hidayat tidak lupa meminta maaf lahir batin kepada warga dan tokoh yang hadir. Selanjutnya hikmah silahturahim disampaikan secara apik oleh Ust. Hidayat Nur Wahid. Dalam kesempatan itu pula, Hidayat Nur Wahid Hidayat menegaskan komitmennya untuk mendatangi pemukiman warga di kampung – kampung, ada undangan maupun tidak ada undangan. Setelah tokoh nasional, sambutan juga disampaikan oleh tokoh muda Pancoran yakni Bang Prima Kumara.
Dalam kesempatan itu, panitia menyediakan hidangan yang bisa dinikmati secara gratis oleh warga. Waktu menunjukan pukul 22.00 , ketika acara ditutup dengan doa oleh tokoh masyarakat setempat yakni  Bapak LMK Kalibata, Ishak Budilah. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama warga, Arisba78 serta Rias Pengantin Suherlan.

Related Posts

Comments are closed.