Mardani: Pemimpin adalah Pelayan Masyarakat

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengatakan, seorang pemimpin merupakan pelayan bagi masyarakat, dan seorang pelayan harus mengutamakan transparansi atau keterbukaan kepada masyarakat.

“Pemimpin itu pelayan, dan sebagai pelayan harus selalu terbuka, keterbukaan atau transparansi adalah yang paling utama,” kata Mardani dalam acara sosialisasi cawagub DKI Jakarta, di Kantor DPD PKS Jakarta Utara, Ahad (11/9).

Dalam kesempatan itu, salah satu langkah awal yang dilakukan Mardani dalam melakukan tranparansi adalah memberikan nomor telepon selular pribadinya kepada masyarakat yang ingin berkomunikasi dan memberikan aspirasi.

“Silakan catat nomor saya, saya ingin menjadi orang yang terbuka,” tegas alumni SMA Negeri 1 Jakarta atau yang dikenal Boedoet itu.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Jakarta Utara, Ahmad Mardono dalam sambutannya mengatakan, kader PKS Jakarta Utara siap memenangkan pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno – Mardani pada Pilkada 2017 mendatang.

“Kita semua di Jakarta Utara siap memenangkan beliau di pilkada,” kata Mardono, dalam acara sosialisasi Calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, di DPD PKS Jakarta Utara, Ahad (11/9).

Munculnya nama Mardani Ali Sera sebagai calon wakil gubernur dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah melalui proses yang sangat panjang, yakni mulai dari ajang pemilihan raya (Pemira) internal PKS yang dilakukan pada Desember 2015 lalu.

“Ada proses yang panjang, ada pertimbangan yang matang, proses ini sejak pemira dilaksanakan pada Desember lalu sampai sekarang,” ujar Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS DKI Jakarta Muhammad Arifin.

Turut hadir jajaran pengurus DPD PKS Jakarta Utara, para pengurus DPC dan Ketua DPRa PKS se-Jakarta Utara.

Related Posts