Lomba Melukis di Atas Kaos, PKS Ajarkan Sayangi Ibu

by Humas PKS Jakarta

PKS JAKARTA– Membayangkan kaos dijadikan sebagai media lukis? Inilah yang menjadi daya tarik bagi puluhan anak – anak, mengikuti gelaran lomba lukis kaos yang diadakan oleh bidang perempuan PKS ranting Pengadegan. Lomba ini berlangsung di lokasi Paud Insan Mulia di RW05 Pengadegan. Lomba lukis kaos yang diadakan dalam rangka memperingati hari Ibu ini berlangsung pada hari minggu (22/12) pagi dari jam 9.00 sampai jam 11.30 WIB. Kaos polos berwarna putih yang disediakan panitia, dijadikan media berekspresi lukisan yang juga dilombakan.

Melalui tema “Persembahan Cinta untuk Ibu” anak – anak peserta lomba lukis kaos, bebas berkreasi di atas media kaos tersebut. Menurut ketua DPRa PKS Pengadegan, Ainul Yaqin, “Dengan melukis di atas kaos, anak-anak dilatih untuk percaya diri sekaligus mampu mengaktualisasikan cinta dan kasih sayangnya kepada ibunda mereka.” Kader – kader PKS  berharap dari gelaran yang diadakan ini, dapat memupuk kebiasaan anak untuk mencintai ibundanya serta  terasah kreatifitasnya.
Sebanyak 33 peserta yang mayoritas adalah anak perempuan, terlihat begitu antusias menuangkan imajinasi mereka di atas kaos putih. Melalui sentuhan kuas dan cat minyak aneka warna, anak –anak tersebut mampu menarik perhatian para dewan juri. Untuk menjadi pemenang lomba yang ditetapkan dalam tiga juara, mereka harus kreatif dan rapih.
IMG-20131223-WA0020 IMG-20131223-WA0017 3 2 5

Related Posts