Lewati Masa Pandemi, Khoirudin Ajak Warga Bersatu Padu Tingkatkan Kesejahteraan Sosial

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Khoirudin mengajak segenap komponen masyarakat untuk meningkatkan kepedulian sosial untuk bersama lalui masa pandemi ini. Hal ini disampaikan Khoirudin dalam kegiatan Sosialisasi Perda (Sosperda) No. 4 Tahun 2013 tentang Kesejahteraan Sosial yang diselenggarakan di Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Ahad (13/12/2020).

“Salah satu cara agar kita melalui masa Pandemi covid-19 adalah kita saling ‘berangkulan tangan’, bekerja sama dan meningkatkan kepekaan serta kepedulian kita bersama. Tanpa hal itu dan hanya mengandalkan satu pihak, maka dampak pandemi ini akan sangat berat bagi kita semua,” kata Khoirudin pada peserta Sosperda yang hadir.

Khoirudin melanjutkan, berbagai program bantuan langsung dari pemerintah pusat dan daerah diharapkan menjadi stimulus yang akan mendorong kepedulian sosial dan  menumbuhkan rasa kebersamaan sosial dalam menghadapi kesulitan akibat pandemi ini.

“Kita sebagai bangsa telah melalui berbagai kondisi sulit, dan saya sangat yakin insyAllah kita juga akan bisa melalui kondisi sulit ini bersama sama  sebagai sebuah bangsa,” ujar Khoirudin.

Related Posts