Legislator PKS Hadiri Deklarasi Aman, Damai dan Kondusif Pada Ramadan dan Idul Fitri 1442 H

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Deklarasi Aman, Damai dan Kondusif pada Ramadan dan Idul Fitri 1442 H di wilayah kota Administrasi Jakarta Timur yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Jakarta Timur. Ahad (11/4/2021) dihadiri legislator PKS DPRD DKI Jakarta Muhammad Thamrin.

Muhammad Thamrin yang berasal dari daerah pemilihan Jakarta Timur VI ini mengatakan, dalam menyambut bulan suci Ramadan terutama Tarawih dan Buka Puasa bersama harus selalu menjaga Protokol Kesehatan.

“Dan untuk kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa harus dilaksanakan bersama-sama antara pemerintah dan ormas-ormas yang terkait,” katanya.

Selain itu, aleg PKS yang karib disapa Kyai Thamrin ini menambahkan, dirinya sangat mendukung kegiatan Walikota Jakarta Timur M. Anwar yang melakukan kegiatan bersih-bersih Masjid di seluruh wilayah Jakarta Timur.

“Saya sangat mendukung, dan ini merupakan kegiatan yang positif dan sangat baik,” tandasnya.

Kegiatan yang langsung dipimpin Walikota Jakarta Timur dalam kegiatan bersih-bersih antara lain, Masjid Jami Al- Huda di Jl. Raya Penggilingan, Penggilingan, Cakung, dan yang kedua Masjid Al-Fatah di Jl. Swadaya RT 01 RW 05 Duren Sawit, Jakarta Timur.

Acara deklarasi ini dihadiri Walikota Jakarta Timur M. Anwar, Dandim 0505/JT Kol. Kav. Rahyanto Edy Yunianto, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Erwin, Ketua FBR Jakarta Timur H. Daniel, Ketua DMI dan lainnya.

Related Posts