Legislator PKS Bantu Advokasi Normalisasi Saluran Air RW 06 Cempaka Putih Barat

by Humas PKS Jakarta

Jakarta –  Legislator PKS DPRD DKI Jakarta Israyani membantu mengadvokasi permohonan warga RT 006 RW 06 Kelurahan Cempaka Putih Barat terkait normalisasi saluran air yang tidak berfungsi dengan baik.

Israyani mengatakan dari surat permohonan yang disampaikan ke Suku Dinas Tata Air Jakarta Pusat pada 8 Desember 2021, kurang dari sepekan langsung dikerjakan SKPD terkait.

“Alhamdulillah, Sudin Tata Air langsung Tindak Lanjut (TL) permohonan warga,” ucap Israyani yang berasal dari dapil Jakarta Pusat.

Israyani pun melanjutkan, permohonan normalisasi tersebut disegerakan karena kondisi musim penghujan saat ini. Adanya air menggenang dikhawatirkan dapat menyebabkan datangnya penyakit demam berdarah.

“Menyelamatkan nyawa manusia lebih banyak, dengan langkah preventif oleh pengurus RT, RW dan juga SKPD terkait, semoga menjadi amal terbaik dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, dalam pesan yang masuk melalui aplikasi whatsapp, Israyani mendapatkan ucapkan terima kasih dari pengurus RT 006 RW 06 Cempaka Putih Barat yang telah membantu meneruskan ke pihak terkait dan langsung dikerjakan normalisasi saluran airnya.

“Assalamualaikum wr wb, Selamat pagi Ibu Israyani alhamdulillah pengerjaan saluran sudah di mulai hari ini Terima kasih,” begitu pesan yang masuk di whatsapp Israyani.

Related Posts