Legislator PKS Apresiasi Aksi Donor Darah yang Diikuti ASN di Kecamatan Kembangan

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi A yang membidangi Pemerintahan, Nasrullah mengapresiasi kegiatan donor darah yang diikuti oleh sejumlah petugas Penyedia Jasa Layanan Perorangan (PJLP) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Selasa (7/6/2022)

“Sangat bagus sekali. Ini hal yang patut dicontoh daerah-daerah lain karena kita di Pemprov DKI Jakarta, punya banyak pegawai PJLP dan juga ASN cukup banyak,” ungkap Legislator PKS usai sambutan dalam kegiatan yang digelar di Ruang Pola Gedung Kecamatan Kembangan, Taman Meruya Ilir Jl Intan 6 Blok F7 No.6 Kembangan Jakarta Barat.

Nasrullah berharap aksi kemanusian yang berkolaborasi antara Kecamatan Kembangan dengan PMI dan organisasi mayarakat tersebut dapat menjadi contoh yang baik bagi Instansi pemerintah yang lainnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi teladan yang baik buat yang lainnya,” ujar Nasrullah yang juga Penasehat Fraksi PKS.

Nasrullah menegaskan kegiatan yang memberikan manfaat banyak bagi masyarakat ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama.

“Bahwasanya setiap orang punya potensi kebaikan, kebaikan itu diantaranya adalah kebaikan donor darah kepada orang lain yang membutuhkan karena ini bisa jadi amal yang terbaik selain harta benda,” imbuhnya.

Sementara itu Camat Kembangan Joko Mulyono mengatakan bahwa kegiatan Donor Darah merupakan kegiatan yang rutin dilakukan berkolaborasi dengan Democare sebuah lembaga yang konsen dengan kegiatan kemanusiaan.

“Jadi memang ini rutin dilaksanakan untuk memfasilitasi teman teman yang biasa donor,” ungkapnya mengakhiri.

Related Posts