Lagi, Aleg PKS Tindak Lanjuti Aspirasi Reses Wujudkan Perbaikan Turap Amblas Akibat Longsor

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota Legislatif (Aleg) PKS DPRD DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi kembali menindaklanjuti aspirasi warga di Masa Reses Pertama tahun 2021 pada awal Maret.

Aspirasi warga yang berlokasi di Jalan H. Raijin RT 017 RW 02 Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur ini terkait dengan turap yang amblas akibat longsor.

Suhaimi menyampaikan, dirinya meminta kepada Sudin SDA Jakarta Timur, Kasatpel SDA Kramat Jati dan Lurah Batu Ampar untuk menindak lanjuti aspirasi masyarakat tersebut.

“Setelah mendapatkan informasi warga saat reses lalu, saya langsung komunikasikan ke pihak terkait untuk memperbaiki, karena dikhawatirkan merambat ke pemukiman warga,” kata Suhaimi, Selasa (4/5/2021).

Masih menurut Suhaimi, ia menceritakan proses dari advokasi tersebut, disebutkan Suhaimi setelah Masa Reses Senin (1/3/2021) kemudian laporan diterima Kasatpel SDA Kramat Jati pada Senin (12/4/2021) dan Sudin SDA Jakarta Timur Kamis (22/4/2021).

“Senin (3/5/2021) proses perbaikan turap yang amblas langsung dikerjakan,” tandasnya.

Selain itu, Suhaimi juga mengapresiasi koordinasi antara tim Sudin SDA, Kecamatan dan Kelurahan juga warga sekitar dalam melaksanakan perbaikan turap tersebut.

“Sudah menjadi tugas wakil rakyat hal-hal seperti ini dapat dieksekusi segera, melalui kegiatan reses,” pungkasnya.

Proses perbaikan turap disaksikan Lurah Batu Ampar Achmad Ruslan, dikawal Kasatpel SDA Kramat Jati Mukhlis, Sudin SDA Jakarta Timur Santo dan Ketua RW 02 Batu Ampar serta warga sekitar.

Related Posts