Kunker ke Jakarta Utara, Khoirudin: PKS Siap Sambut Kemenangan 2024

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta kedua, dilakukan ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta Utara, Ahad (17/10/2021) di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kegiatan silaturahim ini dalam rangka melakukan konsolidasi pengurus tingkat Kota dan Kecamatan se-Jakarta Utara untuk siap menyambut kemenangan pada 2024.

Kunker yang dipimpin langsung Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin yang juga anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS memberikan semangat kepada peserta dan undangan yang hadir.

“Untuk memperoleh kemenangan, PKS sebagai Partai Dakwah, salah satunya harus memperkuat hubungan dengan Allah dengan cara memperbanyak ibadah kepada Allah SWT dan dekat dengan masyarakat,” kata Khoirudin saat mengawali arahannya.

“Dimulai dari kader dan anggota PKS, serta mengajak masyarakat juga melakukan hal yang sama. Juga dengarkan keluhan warga, yang mungkin bisa diperjuangkan, kita perjuangkan, kita advokasi sampai tuntas,” katanya lagi.

Dalam kunker tersebut, secara bergantian para pimpinan PKS memberikan sambutan dan arahan dalam rangka pemenangan PKS dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Selanjutnya dilakukan bedah Daerah Pemilihan (Dapli) di Jakarta Utara untuk DPRD DKI dan DPR RI. Dipaparkan hasil perolehan suara dan jumlah kursi yang didapat PKS hasil Pemilu 2019 dan strategi untuk menambah suara dan jumlah kursi di Pemilu 2024.

Kunker DPW PKS DKI Jakarta kali ini dihadiri Pengurus Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banjabar DPP PKS Fikri Hudi Oktawirawan, Anggota DPR RI Adang Daradjatun dan DPRD DKI Yusriah Dzinnun serta PAW almarhum Mohammad Arifin yaitu Suhud Alynudin, Badan Pengurus Harian DPW PKS DKI Jakarta, Ketua Bidang DPW PKS DKI Jakarta, BPH DPD PKS Jakarta Utara, Ketua Bidang DPD PKS Jakarta Utara, serta seluruh ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) se Jakarta Utara.

Related Posts