Kunjungi Korban Kebakaran Di Cawang, Wakil Ketua DPRD Harap Pemprov DKI Segera Bantu Korban dan Usut Terjadi Sebab Kebakaran

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS, Abdurrahman Suhaimi, berharap Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta segera membantu warga korban musibah kebakaran di RW 01 Cawang dan meminta aparat terkait mengusut sebab terjadinya kebakaran.

Demikian disampaikan Suhaimi, saat meninjau ke lokasi musibah kebakaran di RW 01 Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, sekaligus mengunjungi posko PKS, Ahad (13/10/2019) sore.

“Kami berharap agar bantuan sesegera mungkin disampaikan, kemudian diusut penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan sekitar 22 rumah,” ujar Suhaimi yang berasal dari daerah pemilihan Jakarta Timur V yang terdiri dari Kecamatan Kramat Jati, Jatinegara dan Duren Sawit.

Selain mengirimkan bantuan, masih menurut Suhaimi, dirinya bertemu dengan tokoh, kader dan simpatisan PKS lainnya, mendengarkan keluhan masyarakat dan mengadvokasi agar warga mendapatkan hak-haknya.

“Semoga warga yang mendapatkan musibah diberikan kesabaran dan segera mendapatkan hak-haknya, karena disinyalir ini bukan kebakaran biasa,” terang Suhaimi.

Dirinya juga mengapresiasi para kader PKS Cawang dan Kramat Jati, yang sangat cepat tanggap membantu masalah yang dihadapi masyarakat. (zak/fpksjakarta)

Related Posts