Kunjungi Dapur Umum, Legislator PKS Pamerkan Keahlian Memasak

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Legislator PKS yang juga Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin memamerkan kemampuannya memasak pada ibu-ibu yang membantu di dapur umum yang diadakan warga untuk memenuhi kebutuhan konsumsi pengungsi di Kelurahan Cipinang Melayu RW 03 Kecamatan Makassar, Jakarta Timur.

Aksi yang dilakukan politisi PKS ini sebagai bentuk apresiasinya pada kerja keras ibu-ibu sekaligus upaya menghibur para ibu yang membantu di dapur umum.

“Saya sangat senang dan bangga dengan para ibu yang dengan cepat membantu menyediakan makanan siap saji bagi para pengungsi dan warga yang membutuhkan,” kata Khoirudin sambal menggoreng nasi yang akan diberikan kepada pengungsi.

Khoirudin melanjutkan, musibah banjir yang kerap terjadi adalah musibah yang penangannya membutuhkan kerja sama semua pihak dan tidak saling menyalahkan. Kedermawan dan kesetiakawanan mesti di pelihara dan ditingkatkan agar kita semua bisa melewati fase sesulit apapun.

“Setiap kita harus memerankan diri dalam membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak musibah ini. PKS sebagai partai politik juga telah turun langsung kelapangan, membantu evakuasi warga, memberikan makanan siap saji, dan lainnya,“ ujar Khoirudin.

Berikutnya, masih menurut Khoirudin, “Kita dapat memberikan bantuan pasca bencana banjir seperti membersihkan rumah dan tempat ibadah seperti masjid dan mushollah, hal ini nantinya akan dilakukan kader-kader PKS juga, pasca cuaca ekstrem berlalu,” tandasnya.

Related Posts