Konsolidasi, PKS DKI Jakarta Siap Pimpin Kembali Ibukota

by Humas PKS Jakarta

Jakarta (2/1) – Ketua Panitia Konsolidasi dan Pelantikan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta Herie Marjanto menegaskan PKS siap untuk memimpin kembali DKI Jakarta dengan adanya konsolidasi pengurus yang akan berlangsung esok, Minggu (3/1).

Konsolidasi tersebut sekaligus akan menjadi momen untuk melantik seluruh jajaran pengurus PKS DKI Jakarta.

“PKS DKI Jakarta besok akan melakukan agenda penting, yaitu pelantikan sekaligus konsolidasi struktur jajaran DPTW . Konsolidasi ini dalam rangka menjalankan visi Berkhidmat untuk Rakyat, khususnya bagi warga Jakarta, dalam menyiapkan dua agenda penting, Pilkada DKI 2017 dan Pileg serta Pilpres 2019,” jelas Herie di Kantor DPW PKS DKI Jakarta, Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih Utara, Jakarta Pusat, Sabtu (2/1).

Oleh karena itu, selaku Ketua Panitia Pelaksana, Herie berharap momen konsolidasi besok adalah permulaan untuk seluruh pengurus menata diri dan mempersiapkan diri pada Pilkada 2017 dengan calon yang akan ditentukan nantinya.

Tentunya dengan kondisi sekarang, yaitu dengan struktur yang lebih kuat dan kemampuan yang signifikan, harapannya PKS DKI Jakarta mampu memenangkan Pilkada 2017 dan leading di Pemilu 2019,” tegas Herie.

Diketahui, Konsolidasi PKS DKI Jakarta akan berlangsung esok di Aula Rumah Jabatan Anggota (RJA) DPR RI, Kalibata Jakarta Selatan. Acara yang akan berlangsung mulai pukul 08.30 hingga 12.30 ini, akan dihadiri oleh 700 orang dengan 30 persen di antaranya adalah kader perempuan PKS DKI Jakarta.

Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Wilayah Dakwah (Wilda) Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) Tate Qomarudin pun dipastikan hadir, untuk memberikan semangat pemenangan PKS di DKI Jakarta.

Related Posts