FOTO – Hangatnya Suasana Konsolidasi Pemenangan Kader PKS Jakarta Selatan

by Humas PKS Jakarta

Agenda rutin DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang merupakan kolaborasi antara dua bidang, yakni  Polhukan dan juga Bidang Pemenangan Pemilu/Pilkada, Konsolidasi Pemenangan berlangsung hangat, meriah dan sukses. Kegiatan ini berlangsung pada minggu (27/3) bertempat di aula komplek DPR Kalibata ini dihadiri seratusan kader.

Suasana hangat dengan penuh rasa cinta dan persaudaraan begitu terasa dalam konsolidasi kader PKS Jakarta Selatan dengan para petinggi partai dari level pusat maupun daerah. Hadir dalam acara konsolidasi pemenangan ini, Wakil Ketua Majelis Syuro yang juga Wakil Ketua MPR Ust. Hidayat Nur Wahid, Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta Ust. Ahmad Yani, Ketua DPD PKS Jakarta selatan Ust. Al Mansur Hidayatullah, Ketua Bidang Polhukan Andi Afzar, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu/Pilkada Agung Ariyanto serta jajaran pengurus DPD lainnya. Pertemuan ini diselenggarakan untuk kader sebagai bekal sekaligus pemahaman mengenai persiapan menghadapi pertarungan politik dalam arena demokrasi di tahun 2016 -2017 ini.

Sementara Dr. Hidayat Nur Wahid lebih menyampaikan nasehat kepada para kader yang hadir, “Kemenangan itu adalah gabungan antara kerja – kerja keras kader dan pertolongan dari Allah SWT. Kader harus menjadi pribadi yang bersyukur sehingga bisa diterima oleh siapapun. Partai kader dan partai dawah sudah menjadi ciri khas PKS. Kader harus biasa untuk menyapa dan silaturahmi dengan masyarakat, berkomunikasi dekat masyarakat, juga duduk dengan masyarakat. PKS masih dipercaya masyarakat sampai saat ini untuk melakukan kebaikan dan pelayanan kepada publik.”

Foto : Muslih – Dok. Humas PKS Jakarta

Related Posts