Konsolidasi Anggota DPR RI dan DPRD PKS Se-Banjabar, Dr Salim Didaulat Menjadi Capres PKS Pada Pemilu 2024

by Humas PKS Jakarta

Yogyakarta – Anggota Legislatif PKS DPR RI dapil DKI Jakarta dan DPRD DKI Jakarta hadir dalam konsolidasi anggota dewan se-Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar), Jum’at (5/11/2021) di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta.

Acara yang berlangsung pada 5-6 November 2021 ini dibuka secara langsung Ketua Majelis Syuro PKS Dr Salim Segaf Al-Jufri juga dihadiri Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua DSP KH Surahman Hidayat, Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini dan Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Banjabar Achmad Ru’yat. Selain itu anggota DPR RI dari dapil DKI turut hadir Kurniasih Mufidayati yang juga Ketua BPKK DPP PKS, Anis Byarwati dan Adang Daradjatun, sementara Wakil Ketua Majelis Syuro DR Hidayat Nur Wahid dan Mardani Ali Sera berhalangan hadir secara offline.

Dalam kegiatan yang berlangsung meriah ini, seluruh peserta menyampaikan aspirasinya kepada Dr Salim sebagai Calon Presiden RI dari PKS pada Pilpres 2024, yang secara simbolis diserahkan tokoh pewayangan Prabu Yudhistira dari Ketua DPP PKS BPW Banjabar kepada Dr Salim.

Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta sendiri hadir beberapa anggota legislatifnya, diantaranya, Penasehat Fraksi PKS Abdurrahman Suhaimi, Nasrullah, Khoirudin yang juga Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Karyatin Subiantoro yang sekaligus Ketua Panitia Pelaksana, kemudian hadir juga Wakil Ketua Fraksi PKS Ismail, Sekretaris Fraksi PKS Muhammad Taufik Zoelkifli, Bendahara Fraksi Nasdiyanto, kemudian hadir pula Dedi Supriadi, KH Muhammad Thamrin dan Muhayar RM.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS Achmad Yani, Abdul Aziz yang juga Sekretaris DPW PKS DKI serta Yusriah Dzinnun, disepakati untuk menghadiri Rapat Banggar DPRD DKI yang masih berlangsung sejak beberapa hari lalu di Bogor dan Jakarta, sementara Solikhah yang masih dalam pemulihan pasca sakit serta Israyani yang izin karena akan menikahkan putrinya di akhir pekan ini.

Related Posts