Kolaborasi Aleg PKS dan 7 Perguruan Silat Cipayung, Antusias Di Gerakan Berbagi 2 Juta Paket Ramadan

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Serba-serbi meriahnya bulan suci Ramadhan seperti bedug, kumandang takbir, ngabuburit, hingga berburu takjil menjadi agenda wajib tahunan bagi masyarakat luas. Tak ketinggalan, berbagai komunitas kerap ditemukan di titik ramai jalan raya sedang membagikan takjil gratis bagi warga yang melintas.

Begitu pula yang dilakukan oleh 7 perguruan silat se-Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. dengan dukungan penuh Anggota DPRD DKI Jakarta H. Karyatin Subiyantoro, mereka dengan semangat turut andil dalam gerakan nasional PKS ‘Gerakan Berbagi 2 Juta Paket Ramadhan’, Ahad (17/4/2022).

Mewakili 7 perguruan silat tersebut, Sutomo mengungkapkan gairah semangat dan rasa senangnya. “Alhamdulillah, hari ini 7 perguruan silat bisa berkumpul melakukan hal yang positif. Terima kasih untuk Pak Haji Karyatin dan PKS yang sudah mau berkolaborasi dalam pembagian takjil ini,” ujarnya.

Diketahui, pembagian takjil gratis yang dilaksanakan di persimpanhan Jl. Raya Bambu Apus dan Jl. Raya Mabes Hankam tersebut merupakan hasil dukungan dari Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS Karyatin Subiyantoro.

“Sebagaimana jargon Jakarta Kota Kolaborasi,  maka semangat kolaborasi seperti inilah yang menjadi pondasi kuat untuk terwujudnya ‘Maju Kotanya Bahagia Warganya’,” tutur Karyatin.

Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta tersebut juga mendoakan agar silat dan kebudayaan betawi terus maju dan lestari.

Related Posts