Ketua Fraksi PKS Tutup Usia, Achmad Yani: DPRD Kehilangan Sosok Teladan

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali berduka, dengan berpulangnya keharibaan Allah SWT, Ketua Fraksi PKS Mohammad Arifin. Hal ini disampaikan Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani di lokasi pemakaman TPU Semper, Jakarta Utara, Selasa (10/8/2021).

“Kami kehilangan salah satu yang menjadi sosok teladan, bukan hanya untuk Fraksi PKS saja tapi juga semua Fraksi di DPRD,” tuturnya.

Masih menurut Yani, beberapa testimoni ini disampaikan beberapa kolega dari Fraksi lain, saat live zoom pemberangkatan jenazah dari RS Holistik Purwakarta, Jawa Barat menuju rumah duka di Koja, Jakarta Utara.Dua diantara yang hadir, Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi PAN Zita Anjani dan Anggota Komisi E Merry Hotma dari Fraksi PDIP.

“Semua menaruh simpati dan hormat dengan cara beliau berkomunikasi dengan politisi partai lainnya,” sambungnya.

Yani menceritakan, Arifin didiagnosa kanker beberapa bulan yang lalu dan melakukan ikhtiar pengobatan di RS Holistik Purwakarta.

“Kurang lebih sekitar 3 bulan melakukan ikhtiar pengobatan dan takdir Allah berkata lain, beliau dipanggil oleh Allah hari ini,” katanya dengan nada sedih.

Diketahui, Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta diperiode ini sudah kehilangan 3 orang wakil rakyatnya, dan bersamaan di bulan Agustus. Pada 2020 lalu, Dany Anwar dan Umi Kulsum dan ditahun ini dibulan yang sama, Mohammad Arifin.

Related Posts