Keseruan HUT RI Ke-71 di PKS Pegadungan

by Humas PKS Jakarta

Jakarta (17/8) – Masyarakat Pegadungan begitu semangat dan bergembira mengikuti rangkaian perlombaan yang diselenggarakan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Kegiatan ini dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia ke-71, Rabu, (17/8/2016) lalu.

Sebagaimana diungkapkan Ketua DPRa PKS Pegadungan, Kalideres, Obing Sobirin, masyarakat merasa senang, terhibur bahkan semangat mengikuti perlombaan, “Alhamdulillah, kami ikut senang juga,” jelasnya.

Obing mengaku, rangkaian kegiatan lomba yang diselenggarakan di RT 006 RW 011 Kelurahaan Pegadungan ini sebagai bentuk perayaan kemenangan dan merajut kekeluargaan di antara kader, simpatisan dan masyarakat. Ia menyebutkan, ada beberapa lomba yang dilaksanakan, seperti balap karung, lomba makan kerupuk bahkan tarik tambang ibu-ibu.

Obing berpendapat bahwa seluruh kegiatan PKS pada dasarnya adalah bentuk khidmat PKS kepada masyarakat. Sekaligus menunjukan, PKS selalu ada dan bersama masyarakat. ” Sebagai kader PKS, kami harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan harus siap melayani umat, semampu dan semaksimal yang kami bisa,” pungkasnya.

359b0674-062f-4259-a7bd-b0872c4a63ad

Related Posts