Kejar Target Vaksinasi Covid 19, Dewan Apresiasi Pemko Jakarta Pusat Tambah Sentra di 38 Titik

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Pemerintah Kota (Pemko) Jakarta Pusat terus kebut vaksinasi Covid-19 dengan target 800ribu warga, hingga akhir Agustus 2021 mendatang dengan menambah sentra vaksinasi dinamis maupun statistik di 8 Kecamatan, demi tercapainya target vaksinasi Covid-19. Hal ini mendapatkan apresiasi dari Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Israyani, usai meninjau beberapa lokasi sentra vaksin, Rabu (30/6/2021) di Jakarta.

“Saya berharap target tersebut bisa tercapai dan tentunya program ini sangat saya apresiasi dan dukung penuh, mengingat beberapa hari ini penambahan kasus Covid bertambah secara drastis,” ujar Israyani yang berasal dari daerah pemilihan Jakarta Pusat ini.

Dengan bertambahnya sentra vaksinasi membuat efek keikutsertaan masyarakat untuk menjalani vaksinasi mulai mengalami kenaikan, sehingga bisa mencapai target.

“Terlihat dari antusias warga masyarakat yang hadir pada hari ini, dari target 400 sudah ada 300 pendaftar yang hadir,” tambah Israyani.

Diketahui, jumlah penambahan kasus yaitu 7.680 orang, per Rabu (30/6/2021). Sehingga total seluruhnya menjadi 543.568 kasus positif.

Related Posts