Katar Harapan Mulya Kunjungi Fraksi PKS, Ismail: Siap Dukung Kegiatan Positif Anak Muda

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Hari Aspirasi Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta dikunjungi sejumlah anak-anak muda yang tergabung dalam Karang Taruna (Katar) RW 06, Kelurahan Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/12/2021) yang diterima langsung Anggota DPRD DKI Jakarta, Ismail.

Ismail yang juga terlibat aktif sebagai pembina Karang Taruna Jakarta Pusat menerima aspirasi dan siap mendukung kegiatan positif anak muda, yang disampaikan Katar RW 06 Harapan Mulya yang dipimpin Fauzi Hambali mengutarakan beberapa hal, salah satu diantaranya penggunaan lahan, karena selama ini kegiatan kesenian dan lainnya butuh tempat yang besar.

“Fokus dengan kegiatan yang ada, kita upayakan untuk mengkoordinasikan izin dipermudah ke Dinas Pertamanan dan Hutan Kota,” kata Ismail yang juga Ketua DPD PKS Jakarta Pusat.

Menurut info yang disampaikan Fauzi, Karang Taruna menumpang di aula RW 06, sementara aula tersebut dipakai juga oleh Posyandu, PKK dan lainnya.

“Jika Kelurahan sudah setuju penggunaan lahan yang dimaksud, kita coba lakukan koordinasinya ke dinas terkait,” balas Ismail.

“Proses setelah izin selesai, PR nya tinggal rencana pembangunannya, apakah swadaya atau dari donatur, semoga nanti bisa diselesaikan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, diakhir pertemuan Ismail menyarankan terkait dengan surat menyurat, dikirimkan ke Dinas Pertamanan dan Hutan Kota kemudian ditembuskan ke dirinya, Sudin Sosial Jakarta Pusat, Camat Kemayoran dan Lurah Harapan Mulya.

Related Posts