Karyatin Perjuangkan TKD ASN Agar Tidak Alami Pemotongan

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Karyatin Subiyantoro disela rapat kerja Komisi A DPRD DKI Jakarta dengan jajaran eksekutif Pemprov DKI Jakarta, menyampaikan agar tidak ada pemotongan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (24/5/2021).

Dalam rapat yang membahas terkait lelang jabatan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta tersebut, Karyatin menuturkan bahwa ada rumor pemotongan TKD yang akan menganggu kinerja ASN.

“Ada rumor yang disampaikan ke saya oleh teman-teman di lapangan, bahwa akan ada pemotongan TKD,” tutur Karyatin yang berasal dari dapil Jakarta Timur VI ini.

Karyatin juga menekankan bahwa info tersebut akan menjadi penghambat bagi kinerja para ASN, terlebih mereka yang berada di garda terdepan penanganan Covid-19.

“Kepada Pak Sigit selaku Asisten Pemerintahan dan hadir juga di sini Badan Kepegawaian Daerah, saya ingin agar info ini segera ditangani. Jangan sampai yang seperti ini mengganggu kinerja teman-teman di lapangan. Mereka sudah berjuang untuk masyarakat di garda terdepan,” tutup Karyatin.

Related Posts