Kader PKS Ragunan Sumbang Bahan Pembersih Lantai untuk Korban Banjir

by Humas PKS Jakarta

Alhamdulillah DPRa PKS Ragunan tanggap bergerak melihat kejadian banjir di lingkungan sekitarnya,  kader berinisiatif langsung memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di wilayah RT 06/09. Menurut ketua DPRa PKS Ragunan, Dody Dharmawan bahwa wilayah RT06/09 inilah yang paling parah terkena banjir dibandingkan dengan titik-titik banjir di wilayah lainnya, pada kamis ini (21/4).

“Bantuan yang diserahkan selain makanan juga ada bahan-bahan pembersih lantai, karena pasca banjir itu biasanya warga selain sibuk membersihkan rumahnya masing-masing, juga membersihkan fasilitas umum serta tempat peribadatan. Bahan-bahan tersebut dirasa paling pas dan dibutuhkan warga,” imbuhnya.

Ibu Surtinah selaku Ketua RT 06/09 yang menerima langsung bantuan dari kader DPRa PKS Ragunan, Beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada PKS yang selalu membantu warganya ketika tertimpa musibah banjir. Beliau juga berharap PKS akan semakin solid, sukses dan terus berkhidmat kepada masyarakat. Beliau juga mengatakan bahwa PKS selalu yang pertama peka dan tanggap terhadap bencana di wilayahnya.

Related Posts