Jelang Pemilu, PKS Jakarta Gencarkan Konsolidasi Pengurus Tingkat Kota dan Kecamatan

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Jelang pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024, struktur Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta aktif melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke jaajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS di tingkat kotamadya se-Jakarta.

Kunker ini dilakukan untuk konsolidasi sekaligus memeriksa kesiapan kader dan pengurus PKS se-Jakarta dalam melaksanakan program pemenangan pemilu yang sudah disiapkan.

Dalam kunker perdana yang dilaksanakan Ahad (10/10/2021) rombongan pengurus DPW PKS Jakarta melakukan kunjungan ke DPD PKS Jakarta Pusat.

Kunker yang dipimpin langsung Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin, diisi dengan acara bedah daerah pemilihan.

Dalam acara ini dipaparkan hasil perolehan suara PKS pada pemilu periode sebelumnya. Selanjutnya disampaikan analisis potensi penambahan suara berdasarkan sebaran suara pada periode sebelumnya.

Dalam kunjungan tersebut Khoirudin mengajak seluruh pengurus dan kader untuk fokus melaksanakan program pemenangan melalui berbagai kegiatan.

“Untuk mewujudkan kemenangan, pengurus dan kader PKS harus menyiapkan modal dasar yang utama, diantaranya memperkuat mental spritual, bekerja secara maksimal dan tidak mudah tergiur pada godaan-godaan yang menghampiri,” kata Khoirudin yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPD PKS Jakarta Pusat Ismail, menyambut program kunker yang dilakukan pengurus DPW PKS. Ismail menilai program ini sangat membantu pengurus DPD PKS Jakarta Pusat untuk lebih memahami peluang dan potensi dukungan di wilayahnya.

“Acara ini punya nilai strategis dan sangat membantu DPD PKS dalam melaksanakan program pemenangan. Semacam google map memandu dan mengarahkan kerja DPD agar lebih efektif,” ujar Ismail yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta.

Related Posts