Jama’ah Senam PKS Ranting Pancoran Terus Bertambah

by Humas PKS Jakarta

PKS JAKARTA – Senang tidak senang, Senam PKS Nusantara sedang menjadi wabah di kelurahan Pancoran dan ini menjadi fenomena yang menarik untuk dicermati. Peminat senam PKS Nusantara kebanyakan adalah dari ibu – ibu.

Pada Ahad (15/12) kemarin, senam PKS Nusantara berlangsung di RW03 di belakang gedung SMESCO. Sejak pukul 06.00 WIB ibu-ibu sudah banyak berkumpul untuk bersiap-siap senam PKS.
Dari pekan ke pekan, bulan ke bulan, peserta senam PKS Nusantara DPRa PKS Pancoran terus bertambah. Tidak hanya dari kalangan ibu-ibu rumah tangga, namun juga diminati remaja putri  dan ditambah kader – kader perempuan PKS ranting Pancoran.  Terlihat banyak Ibu-ibu yang ikut senam PKS Nusantara itu mengenakan kerudung, ini tidak lain karena instruktur senamnya juga mengenakan kerudung.
Selama 1 jam lebih mereka ikut senam PKS Nusantara. “Kalo cuma sekali senam saja, kurang nendang, makanya harus ikut rutin” ujar salah seorang ibu peserta senam PKS Nusantara.
Dari yang awalnya hanya lima orang, kini jama’ah senam PKS sudah berkembang mencapai 30-an orang. Ini karena informasi dari mulut ke mulut peserta senam kepada warga yang lain.

Related Posts

Comments are closed.