Ismail Gelar Dua Sosperda Di Gambir, Ini Yang Disampaikan

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Ismail melaksanakan sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (24/5/2021).

Di dalam kegiatan Sosperda tersebut, terdapat dua Peraturan Daerah (Perda) yang disosialisasikan kepada masyarakat, Yakni Perda No. 3 Tahun 2016 Tentang Keolahragaan dan Perda No. 3 Tahun 2013 Tentang Kesejahteraan Sosial.

“Dengan dua Sosperda yang disampaikan dan disosialisasikan ke warga ini, semoga warga semakin paham dengan peraturan daerah yang selama ini tidak diketahuinya,” jelas Ismail yang juga Ketua DPD PKS Jakarta Pusat.

Dalam Sosperda Tentang Keolahragaan ini melibatkan narasumber dari pegiat olahraga DKI Jakarta yaitu Zakaria Maulana Alif, Syaiful Anwar dan Ahmad Farabi.  Peserta yang hadir terlihat sangat antusias mendengarkan paparan dan penyampaian materi dari para narasumber.

Peserta pada Sosperda tentang Keolahragaan ini melibatkan para anggota dari Komunitas olahraga di Jakarta Pusat.

Pada sesi Sosperda tentang Kesejahteraan Sosial, selain diisi oleh narasumber Itang Rusmana dan Syamsuddin Qodri, dihadiri pula oleh Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat Ngapuli Perangin-Angin yang memberikan penjelasan tentang sejumlah program sosial yang ditangani oleh Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat. Peserta yang hadir merupakan dari perwakilan dari masyarakat dan ormas di Jakarta Pusat.

Pelaksanaan Sosperda ini merupakan bagian dari tanggung jawab Ismail sebagai anggota DPRD DKI Jakarta yang memiliki fungsi legislasi dimana memiliki tugas untuk mensosialisasikan kepada masyarakat perihal Perda apa saja yang ada di DKI Jakarta serta apa manfaat yang bisa didapatkan masyarakat dari Perda tersebut.

Kegiatan Sosperda Ismail di kawasan Gambir terpantau berjalan dengan aman dan lancar dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Related Posts