Inilah Sumber Dana Mobilisasi Massa PKS di Kampanye Perdana

by Humas PKS Jakarta

Kampanye Terbuka PKS_160314_Khairuddin Safri 05 web

PKS JAKARTA – Jakarta (17/3) – Kampanye perdana Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kemarin, Minggu (16/3) berhasil mencapai target dalam memadati SUGBK, Senayan, Jakarta. Ratusan ribu kader dan simpatisan berhasil memenuhi SUGBK di dalam hingga luar arena stadion.

Berkumpulnya kader dan simpatisan PKS yang hampir berjumlah 150 ribu orang itu tentu tidak memakan dana yang sedikit. Biaya yang digunakan untuk sewa bus, menyiapkan makan siang dan membuat perlengkapan kampanye seperti spanduk dan banner diungkapkan oleh Presiden PKS, Anis Matta berasal dari kantong-kantong kader dan simpatisan PKS sendiri.

“Dana kampanye konsepnya patungan, misalnya ada yang menanggung biaya bus, makan dan lain-lain,” ungkap Anis di Jakarta.

Hal ini dibenarkan dengan pernyataan seorang kakek yang turut hadir di kampanye itu. Mukhtar (59), dengan memacu motor tuanya, pria yang sudah sepuh ini memiliki tekad yang kuat agar sampai di SUGBK untuk mengikuti kampanye perdana PKS. Tanpa diberi uang, Mukhtar membiayai sendiri keperluannya pergi ke SUGBK.

“Sejak selepas shubuh saya sudah siap-siap ke senayan, dua jam perjalanan dari rumah. Saya cinta PKS, Mas,” katanya.

Related Posts