Inilah Struktur Tim Sukses Pemenangan Prabowo-Hatta

by Humas PKS Jakarta

Ilustrasi-Prabowo-Hatta

PKS JAKARTA – Tim kampanye pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sudah rampung dibentuk. Tim pemenangan koalisi “Merah Putih” sudah mantap.

Hal itu dikatakan calon wakil presiden (cawapres) Hatta Rajasa, usai menjalani rapat koordinator pemenangan Prabowo-Hatta, di Rumah Polonia, Jakarta, Rabu (21/5/2014) seperti dikutip dari inilah.com.

Menurutnya, laporan seluruh elit partai yang tergabung dalam tim kampanye koalisi “Merah Putih” sudah siap untuk mensukseskan duet Prabowo-Hatta di kancah Pemilu presiden 2014. 

“Semua laporan sudah mantap, semua kekuatan infrastruktur partai membantu pemenangan kita, termasuk tokoh-tokoh di daerah akan membantu,” kata Hatta.

Hatta melanjutkan, laporan tim pemenangan Prabowo-Hatta di Pilpres nanti cukup matang. Menurutnya, jumlah tim yang dibentuk cukup maksimal.

“Hari ini laporan koordiator tim kita untuk memasuki tim kampanye kita. Jumlah timnya banyak sekali, sebagai mantan timses, saya melihat cukup baik,” ujarnya.

Sebagaimana diberitakan detik.com, berikut struktur Timses Pemenangan Prabowo-Hatta:

1. Ketua: Mahfud MD

2. Wakil Ketua: George Toisutta
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham
Sekjen PAN Taufik Kurniawan
Sekjen PKS Taufik Ridho
Sekjen PPP Romahurmuziy
Sekjen PBB BM Wibowo

3. Ketua Pelaksana Harian:
Ketua DPP PAN Zulkilfi Hasan

4. Penasihat/ Steering Commitee
Ketum Gerindra Suhardi
Ketum Golkar Aburizal Bakrie
Presiden PKS Anis Matta
Ketum PPP Suryadharma Alie
Ketum PBB MS Kaban

5. Sekretaris Umum:
Waketum Gerindra Fadli Zon

Menanggapi struktur Tim Sukses Pemenangan Prabowo-Hatta yang telah dibentuk, Ketua DPP PKS Bidang Humas Mardani Ali Sera membenarkan hal tersebut.

“Ya, itu yang di pusat, untuk daerah kita menunggu BP3 dari PKS,” ungkap Mardani kepada pksciktim.org  melalui pesan Whatsapp Messenger, Rabu (21/5) malam.

Mardani juga memaparkan bahwa tiap partai diberi kebebasan mengembangkan strategi masing-masing terkait pemenangan Prabowo Hatta.

“Untuk pemenangan didaerah, hal itu sedang digarap oleh Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) PKS Ustadz Syahfan,” pungkasnya. [hs/dm/pksnongsa.org]

Related Posts