Ini Harapan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI di Tahun 2018

by Humas PKS Jakarta

Jakarta (31/12) – Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi menyampaikan harapan di tahun 2018. Harapan tersebut, selain untuk warga DKI, juga untuk para pemangku kepentingan di Jakarta.

“Para pemangku jabatan dan kewenangan Hendaklah semakin kuat semangat kerja untuk melayani masyarakat. Masyarakat juga semoga semakin kuat rasa memiliki dan kontribusi membangun ibukota tercinta ini,” jelas Suhaimi di Jakarta, Minggu (31/12).

Diketahui, perayaan malam tahun baru kali ini akan dipusatkan di Kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat dan sekitarnya. Untuk penutupan jalan sendiri, akan terjadi sepanjang Dukuh Atas hingga Patung Kuda Indosat, mulai dari pukul 5 sore hingga 1 malam. Hal itu untuk mengantisipasi acara Car Free Night yang diisi oleh beberapa agenda, seperti Bazar Makanan, Nikah Massal, dan beberapa hiburan.

Beberapa kegiatan keagamaan pun juga dilakukan oleh masyarakat. Misalnya, agenda Zikir Nasional yang berlangsung di Masjid At-Tin, TMII, Jakarta Timur. Hadir dalam peringatan tersebut Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur NTB Zainul Majdi, Ustaz Yusuf Mansur, Ustaz Arifin Ilham, dan sebagainya.

“Mari kita jaga yang sudah baik dan kita perbaiki yang belum baik. Selamat datang 2018, semoga DKI terdepan dalam kontribusi membangun negeri demi kesatuan dan kejayaan NKRI,” papar wakil rakyat dari Dapil V Jakarta Timur

Related Posts