Ikrar Aulia Optimis PKS Jakarta Timur Mampu Meningkatkan Jumlah Kader dan Konstituen

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Ketua DPD PKS Jakarta Timur Ikrar Aulia Agustianto menyampaikan optimismenya PKS Jakarta Timur mampu merealisasikan amanat Munas PKS untuk meningkatakan jumlah kader dan konstituen. Demikian disampaikannya saat pelantikan pengurus tiga komponen DPTD PKS Jakarta Timur yakni  Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED) masa bakti 2020-2025, Sabtu (27/2/2021).

Pencapaian yang telah diperoleh DPD PKS Jakarta Timur pada Pemilu 2019 memberinya rasa optimis dalam pemenuhan target ke depannya. “Alhamdulillah, PKS di wilayah Jakarta Timur mendapat lima puluh persen pada pemilu sebelumnya, dan ini telah melampaui target yang diharapkan yakni tiga puluh persen dari perolehan suara,” papar Ikrar.

“Saat ini kami telah siap untuk menambah kader dan jumlah suara, agar eksistensi PKS sebagai penjaga bangsa dan negara, pelayan rakyat dan umat benar-benar dapat dirasakan oleh bangsa kita tercinta ini,” Ikrar menambahkan.

Melalui pelantikan tersebut, Ikrar memberikan apresiasinya kepada para kader yang tidak hanya menjadi ujung tombak pemenangan PKS khususnya di wilayah Jakarta Timur namun juga atas kerja keras dan kesigapannya menjadi garda terdepan demi melayani masyarakat.

“Kami sangat memahami PKS Jakarta Timur bisa mencapai prestasi seperti sekarang ini karena kerja ikhlas para kader, yang seluruh  pikiran, tenaga, dan keringatnya tak hanya digunakan untuk maslahatan masyarakat namun juga untuk meyakinkan mereka bahwa PKS adalah pilihan terbaik untuk bangsa,” tandasnya.

Perhelatan rutin DPD PKS Jakarta Timur yang selenggarakan setiap lima tahun ini diselenggarakan dengan memenuhi standar protokol kesehatan anti Covid-19 di gedung DPD PKS Jakarta Timur,  Rawamangun, Pulogadung, dengan dihadiri, Korwil DKI Jakarta BPW Banjabar DPP PKS Karyatin Subiantoro, Sekretaris MPW PKS DKI Jakarta M. Taufik Zoelkifli, Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar, serta unsur Muspida lainnya.

Related Posts