HNW Ingatkan Pengurus PKS Jakarta Pusat Hakikat Amanah Yang Diterima

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Kehadiran Wakil Ketua Majelis Syuro PKS sekaligus Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid (HNW) memberikan makna tersendiri bagi pengurus DPTD PKS Jakarta Pusat yang baru saja dilantik, Sabtu (27/2/2021) di Hotel Rivoli Jakarta Pusat.

Meski hadir melalui dalam jaringan (daring) HNW tetap bersemangat menyampaikan pesan-pesan khasnya yang berbobot untuk pengurus PKS Jakarta Pusat. HNW mengajak pengurus terpilih untuk mengingat kembali hakikat amanah yang diterima.

“Amanah yang diterima pada dasarnya adalah kesempatan untuk beramal saleh dengan melayani masyarakat secara tulus dan ikhlas, dengan niat tulus dan ikhlas itulah, PKS dapat terus bertahan dan berkembang meskipun mendapat banyak tantangan dan cobaan,” papar HNW yang menjadi satu-satunya ulama dari Indonesia yang tercatat sebagai anggota Majelis Tertinggi Liga Islam Dunia.

“Saya membuka diri bagi para pengurus untuk bersama-sama melayani rakyat dengan berbagai program. Mari kita bersinergi untuk menjaga kepercayaan rakyat, mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia,” imbuhnya lagi.

Untuk itu, lanjut politisi PKS dari daerah pemilihan DKI Jakarta II ini menambahkan, mari bersama bekerja lebih giat dan cermat menyusun agenda kerja, agar lebih banyak masyarakat yang terlayani.

“Tak muluk-muluk, saya berharap pada pemilu mendatang Jakarta Pusat bisa meningkatkan jumlah suara dan kursi di DPR dan DPRD sebesar 100 persen,” pesan Hidayat yang disambut dengan pekikan takbir dan merdeka dari peserta.

Related Posts