HNW: 3 Mantan Ketua KPK Sejak Awal Dukung Anies-Sandi

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Hidayat Nur Wahid hadir dan berorasi di hadapan puluhan ribu pendukung Anies-Sandi yang memadati GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan dalam kegiatan kampanye terbatas pada Minggu (29/1) siang.

Dalam orasinya, Hidayat Nur Wahid menegaskan bahwa di antara indikator pemimpin yang amanah adalah pemimpin yang tidak bermasalah dengan korupsi. Hal itulah yang semakin meyakinkan warga untuk kelak memilih Anies-Sandi pada pilkada 15 februari 2017 menjadi gubernur dan wakil gubernur Jakarta.

“Salah satu alasan yang meyakinkan kita memilih Anies-Sandi adalah ketiganya tidak pernah berurusan dengan KPK” tegasnya diiringi pekik merdeka.

“Bahkan sejak awal, Anies-Sandi adalah satu-satunya pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang didukung oleh 3 mantan ketua KPK”, lanjut Wakil Ketua MPR ini.

Dirinya menekankan bahwa jangan sampai warga Jakarta memilih pemimpin yang terindikasi apalagi terlibat korupsi untuk memimpin kota Jakarta ini. (*)

Related Posts