Hidayat: Khidmat PKS untuk Indonesia Lebih Berkah, Bukan Penuh Musibah

by Humas PKS Jakarta

Jakarta (21/2) – Wakil rakyat DPR RI dari Dapil DKI Jakarta II Hidayat Nur Wahid mengajak para Kader PKS untuk senantiasa berkhidmat kepada masyarakat agar menjadikan Indonesia lebih berkah, bukan penuh dengan musibah.

Demikian disampaikan Hidayat dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PKS Jakarta Pusat di Gedung Joeang, Menteng, Jakarta, Sabtu (20/2).
“Teruslah kita mengabdi, teruslah kita berkhidmat hal itu juga diingatkan majelis syuro jangan pernah hanya kita yang kerja melakukan seruan kepada masyarakat,” jelas Hidayat.

Selain itu, Hidayat juga menegaskan agar jangan sampai kerja-kerja keumatan yang dilakukan oleh PKS tersebut hanya diukur dari tujuan berapa yang memilih dan berapa yang tidak memilih.
“Khawatir hal itu tidak sesuai dengan visi kita, yaitu syumuliyatul islam (kesempurnaan Islam) untuk berdakwah melalui partai politik,” pesan Wakil Ketua MPR RI ini.
Jika para Kader PKS senantiasa bercita-cita ingin membangun Indonesia penuh berkah, bukan musibah apalagi penuh fitnah, tentu perjuangan melalui partai politik, menurut Hidayat, akan tercapai dengan mudah. Seperti perjuangan di parlemen untuk melahirkan produk hukum (legislasi), seperti RUU Anti LGBT, atau RUU Kewirausahaan Nasional atas inisiatif Fraksi PKS DPR RI.
“Sarana untuk itu semuanya tersedia, PKS akan mengusulkan suatu produk perundang-undangan atau produk hukum untuk mengkoreksi dan menghukum penyimpangan dan kejahatan kaum LGBT. Serta RUU Kewirausaan Nasional sebagai program investasi nasional,” jelas Anggota Komisi VIII DPR RI ini.

 

Related Posts