Hadiri Undangan Percepatan Vaksinasi DMI, Israyani Dampingi Gubernur Anies di Johar Baru

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Percepatan vaksinasi di Jakarta cukup tinggi. Hal tersebut tidak terlepas dari dukungan semua pihak, Pemprov Pusat dan Daerah, TNI – Polri, Organisasi Kemasyarakatan, Partai Politik dengan Politisinya dan tentunya kesadaran masyarakat untuk kembali hidup secara sehat.

Hal tersebut diutarakan Anggota DPRD DKI dari Fraksi PKS Israyani saat mendampingi Gubernur Anies Baswedan saat menghadiri undangan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi DKI Jakarta di salah satu titik di Masjid Baitul Karim, Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (2/10/2021).

“Di Ibu Kota ini, sudah lengkap semua vaksin, mulai dari Sinovac, Astra Zanecca, Moderna bahkan Pfizer dan disediakan gratis, jadi jangan disia-siakan, ayo segera vaksin,” ajak Israyani yang juga menjadi Ketua Divisi Percepatan Vaksinasi Satnas Penanggulangan Covid-19 DPP PKS.

Israyani yang berasal dari daerah pemilihan Jakarta Pusat ini menambahkan, dirinya bersyukur atas kesadaran masyarakat yang tumbuh untuk membentuk kekebalan komunal yang akan terus menurunkan angka aktif penyebaran virus covid di ibu kota khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Alhamdulillah, hari ini di Masjid Baitul Karim ini, 150 orang yang divaksin, bahkan kami pernah di bulan Juli, mengejar target 20 ribu orang di empat kecamatan di Jakarta Pusat dalam program vaksinasi dan Alhamdulillah semua terlaksana,” demikian Israyani.

Related Posts