Gema Keadilan Jakarta Targetkan Pengurus Hingga Tingkat Koordinator TPS

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gema Keadilan DKI Jakarta resmi dilantik pada Sabtu, 9 Oktober 2021, di Hotel Kristal, Jakarta. Presiden Gema Keadilan, Indra Kusumah berpesan agar Gema Keadilan DKI Jakarta memiliki kepengurusan meluas sampai tingkat RW, RT bahkan hingga level koordinator tempat pemungutan suara (TPS).

“Jangan takut membesar, karena besarnya Gema Keadilan untuk kemenangan Partai Keadilan Sejahtera,” kata Indra dalam sambutannya, Sabtu (9/10/2021).

Dia menjelaskan, sebagai sayap partai Gema Keadilan merupakan wadah untuk menyalurkan minat dan bakat anggota partai, sehingga otomatis anggota Gema Keadilan adalah anggota partai meskipun tidak terlibat langsung dalam kegiatan kepartaian.

Sementara itu, Ketua Gema Keadilan Jakarta Ahmad Rachmawan mengatakan, pengurus dan anggota Gema Keadilan tidak boleh berdiam diri, tetapi harus dapat menjadi aktor yang terlibat dalam menentukan arah kebijakan kota DKI Jakarta.

“Kita nyalakan semangat itu dan kita sapa simpul-simpul massa, sehingga kemenangan di 2024 tinggal masalah waktu,” ujar pria yang akrab disapa Bang Wawan itu.

Dia melanjutkan, jika kepengurusan Gema Keadilan Jakarta bisa sampai tingkat RT dan RW, maka dirinya optimistis Gema Keadilan akan menjadi unsur kuat dalam memenangkan PKS di 2024.

Related Posts