Gelar Pra-Rakerwil 2022, PKS DKI: Agar Rakerwil Berjalan Efektif dan Efisien Untuk Menang di 2024

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Rutinintas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) agar berjalan sesuai tujuan yang diharapkan, ditandai dengan digelarnya Pra-Rakerwil PKS DKI Jakarta tahun 2022.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin menuturkan, adanya Pra-rakerwil ini untuk efektif dan efesiennya pembahasan pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang akan berlangsung mulai Senin 21 Februari 2022 dan puncaknya Ahad 27 Februari 2022 secara daring.

“Kami siap dan bahagia mendapatkan arahan di Pra-rakerwil ini, agar pembahasan di Rakerwil nanti, kita fokus ke pencapaian pemenangan 2024 sesuai dengan arahan dari hasil Rakornas,” kata Khoirudin yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta, Kamis (17/2/2022).

Khoirudin tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kehadiran, perhatian, dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) bersama jajarannya baik yang ada di Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Syariah Wilayah (DSW).

“Meskipun diadakan secara online, tapi penuh konsentrasi, agar dapat menjadi panduan pada pelaksanaan Rakerwil nantinya,” ujarnya.

Tentu semua pengurus sudah memahami, banyak Key Result yang dibahas tahun lalu dan malam ini dibahas kembali untuk menyongsong kemenangan pemilu 2024 seperti pencapaian pada 2004 lalu.

“Dan tagline kita kali ini, Ayo Bung Rebut Kembali,” kata Khoirudin yang dijawab serentak oleh sekitar 200 orang pengurus yang hadir.

“Sekali lagi mohon arahan, agar ‘Banjabar  to be number One’ dapat terwujud,” tandasnya.

Diketahui, kehadiran pada Pra-rakerwil tersebut diantaranya, Ketua BPW Banjabar DPP PKS Achmad Ru’yat beserta jajaran yang juga dihadiri Koordinator Wilayah PKS DKI Jakarta Karyatin Subiantoro, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani dan Sekretaris M. Taufik Zoelkifli, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, Ketua MPW Syakir Purnomo dan Ketua DSW KH. Abdul Aziz Abdur Rauf.

Isi pembahasan diantaranya, penyampaian hasil survey internal BPW Banjabar DPP PKS oleh Sekretaris BPW Banjabar Ade Suherman dan teknis pembahasan RKAT oleh Tim BPW Banjabar Bambang. Acara dipandu Ketua Bidang Seni dan Budaya Ahmad Marzuki dan dimoderatori Ketua BP3 Abuzar Alghifari.

Related Posts