Gelar Maulid Nabi SAW 1444 H, Ketua Forsitma DKI: Terima Kasih Doa Dan Dukungannya Untuk PKS

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Ketua Forum Silaturahim Tokoh Majelis Taklim (FORSITMA) DPW PKS DKI Jakarta Zahrina Nurbaiti menyampaikan ribuan terima kasih atas doa dan dukungan juga kehadiran para tokoh majelis taklim se-DKI Jakarta yang berjumlah tidak kurang dari 500 orang dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengambil tema Jadikan Maulid Momentum Meneladani Rasulullah Sebagai Teladan Umat, Kamis (27/10/2022) di Aula RJA DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan.

“Kami ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada para ustadzaat Forsitma yang hadir atas doa dan dukungannya kepada PKS,” katanya mengawali sambutan.

Perempuan yang karib disapa Ustadzah Iin ini menambahkan, FORSITMA yang dibawah Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) ini menyelenggarakan acara Maulid Nabi SAW yang pertama kali secara offline atau tatap muka, setelah dua tahun seluruh dunia khususnya Indonesia diuji oleh Allah SWT menghadapi pandemi.

Dalam ujian tersebut dimasa-masa pandemi, FORSITMA tetap melakukan kegiatan-kegiatan secara online.

“Beberapa kali mengadakan acara webinar diantaranya, Manajemen Majelis Taklim yang Efektif, Konsolidasi Akbar Para Pengurus FORSITMA DPD-DPC-DPRa, kemudian pada Maret lalu 2022 Tarhib Ramadhan,” sambung Zahrina.

Zahrina melanjutkan, acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga sudah diprogram sejak dua bulan lalu dengan segala persiapannya, semoga para tokoh majelis taklim yang hadir berkenan dan mendapat kesan yang baik selama acara.

“Yang terpenting, kita mampu meneladani akhlak Rasulullah, bagimana perilaku beliau kepada keluarga, anak dan isteri serta tetangga dengan begitu mulia,” ucapnya.

“Terakhir, sekali lagi kami mohon selalu doa dukungan untuk PKS agar Allah menangkan di 2024,” tutup Zahrina.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS DKI Jakarta Aan Anita Tri Susilawati, Ketua DPW PKS DKI Jakarta sekaligus Wakil Ketua DPRD DKI Khoirudin, Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS sekaligus salah Tokoh Majelis Taklim DKI Solikhah, Wakil Ketua MPR RI KH Hidayat Nur Wahid sekaligus Wakil Ketua Majelis Syura PKS, serta pembicara utama Ustadzah Sinta Santi Usmandin.

Acara yang meriah ini juga turut dihadiri Tokoh Majelis Taklim Jakarta diantaranya, Ustadzah Ida Sajidah, Ustadzah Siti Kulsum, Ustadzah Nurahmah, Ustadzah Farihah Thohir, Ustadzah Nuriah, Ustadzah Muzayyanah dan lainnya, selain itu juga dibanjiri doorprize yang disediakan oleh panitia di akhir acara.

Related Posts