Fraksi PKS Mendukung Raperda Untuk Kepentingan Warga Jakarta

by Humas PKS Jakarta

Jakarta (17/3) – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi menegaskan, mendukung empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) inisiatif dari Pemprov DKI Jakarta untuk kepentingan warga Jakarta. Demikian disampaikan Suhaimi, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (17/3/2017) malam.

Menurutnya, hampir semua Raperda yang diajukan, Fraksi PKS mengapresiasi, namun kami memberikan beberapa catatan penting untuk ditanggapi oleh Pemprov DKI Jakarta.

“Misalnya, Raperda tentang Perumda Air Jakarta, yang menjadi dasar kehidupan manusia, dan juga Raperda tentang Perindustrian, untuk membuka seluas-luasnya lapangan pekerjaan,” jelas politikus dari daerah pemilihan Jakarta Timur ini.

Selain dua Raperda tersebut, masih menurut pria yang juga Ketua DSW PKS DKI Jakarta ini menyampaikan, dua Raperda lainnya, juga tentunya mendapat apresiasi Fraksi PKS sekaligus meminta tanggapan Pemprov DKI, diantaranya, Raperda Kearsipan dan Raperda Perpustakaan.

“Terkait Kearsipan, kami memintan agar arsip-arsip yang diperlukan warga Jakarta dapat dengan mudah diakses dan tanpa pungutan biaya. Juga tentang Perpustakaan, kami meminta agar aspek layanan perpustakaan di Kota Jakarta, mengupdate kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, serta layanan yang bersahabat dengan pemustaka yang berkebutuhan khusus,” tandas Suhaimi mengakhiri.

Related Posts