Fraksi PKS Dukung Gubernur DKI dan Forkompinda Teruskan Sidak Pelanggaran PPKM Darurat

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) diantarnya Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya untuk meneruskan inspeksi mendadak (sidak) atas pelanggaran PPKM Darurat di Ibu kota. Demikian disampaikan Achmad Yani di Jakarta, Kamis (8/7/2021).

Menurut Yani, ketegasan ini dibutuhkan masyarakat tanpa pandang bulu.

“Fraksi PKS sangat mendukung untuk terus melakukan sidak dan menindak tegas bagi kantor dan perusahaan yang melanggar PPKM Darurat ini tanpa pandang bulu,” katanya.

Yani melanjutkan, sidak bukan hanya dilakukan oleh Gubernur DKI dan Forkompida tapi juga seluruh jajarannya dibawahnya.

“Semua harus terlibat, Dinas Tenaga Kerja, seluruh Wali Kota maupun Bupati juga para Camat dan Lurah, karena ini masa-masa darurat,” tegas Yani yang juga duduk di Komisi B DPRD DKI Jakarta.

Selain kepada Gubernur DKI, Fraksi PKS juga memberikan apresiasi kepada Polda Metro Jaya dan Pangdam Jaya yang dengan tegas telah memproses dan menetapkan tersangka dari perusahaan yang kedapatan melanggar aturan PPKM Darurat di Jakarta.

“Dengan penindakan tegas ini, akan membuat kantor dan perusahaan yang ada semakin sadar untuk taat pada aturan dan tidak melakukan pelanggaran PPKM Darurat guna mencegah meluasnya penyebaran covid-19 di Ibu kota,” pungkasnya.

Related Posts