Fraksi PKS Apresiasi Gubernur DKI Lakukan Gerebek Lumpur Hadapi Musim Hujan

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI mengapresiasi Gubernur Anies Baswedan beserta jajarannya melakukan gerebek lumpur serentak se Jakarta pada pekan lalu untuk mengantisipasi banjir dalam menghadapi musim hujan yang sudah tiba saat ini. Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani, Senin (4/10/2021) di Jakarta.

“Kami sangat mengapresiasi antisipasi musibah banjir oleh segenap jajaran Pemprov DKI dan juga masyarakat, khususnya beberapa kali yang dikeruk lumpur-lumpurnya,” kata Yani.

Yani juga menambahkan, dari 30 titik banjir di ibu kota berdasarkan versi aplikasi JAKI pada Februari 2021, dirinya berharap saat ini semakin berkurang, salah satunya dengan kegiatan gerebek lumpur yang berkelanjutan dan juga partisipasi warga dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Selain itu, pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan oleh SKPD, PLN, Perusahaan Air Minum dan lainnya di jalan-jalan ibu kota, harus dilakukan dengan baik, jangan menjadi penyumbang genangan dan banjir juga,” pungkasnya.

Related Posts