Fraksi PKS Apresiasi dan Mendorong Penataan Kawasan RW Kumuh di DKI

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta mengapresiasi dan mendorong kegiatan penataan 90 RW kumuh di Jakarta Selatan. Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani, Ahad (24/7/2022).

Dirinya mengungkapkan, Fraksi PKS sangat concern terhadap kegiatan penataan wilayah ini, dan ini menjadi bagian dukungan PKS kepada rakyat melalui kebijakan yang diwujudkan Pemprov DKI Jakarta.

“Dalam kegiatan tersebut, Fraksi PKS akan mengawasi dan memonitor pelaksananaanya agar berjalan sesuai dengan rencana yang ditargetkan selesai pada akhir 2022,” kata pria yang karib disapa Bang Yani ini.

Masih menurut Yani, masyarakat sangat bersyukur adanya penataan RW yang pastinya bermanfaat untuk masyarakat.

“PKS mengapresiasi kegiatan penataan yang dilakukan di seluruh Jakarta ini, agar betul-betul dirasakan manfaatnya dan tepat sasaran dengan data yang didukung Biro Pusat Statistik (BPS),” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan penataan 90 RW kumuh di 10 kecamatan Jakarta Selatan mulai dilaksanakan setelah BPS selesai melakukan proses seleksi. Beberapa RW kumuh itu bahkan sudah mulai ditata.

Kepala Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Jakarta Selatan Imam Bahri mengatakan sudah meninjau sejumlah lokasi dari puluhan RW kumuh di wilayahnya itu.

Beberapa daerah yang sudah mulai dikerjakan adalah Lenteng Atas, Manggarai, Pasar Manggis dan Pela Mampang.

Related Posts