FOTO – Warga Pancoran Deklarasikan Rumah Sahabat Anies-Sandi

by Humas PKS Jakarta

Fotografer: Djo, Achi/ PKSFoto

Jakarta, (23/10). Ratusan warga Pancoran berkumpul di rumah salah seorang warga RW 03 Kel. Pancoran, Kec. Pancoran – Jakarta Selatan. Sejak selepas Zhuhur  berduyun-duyun warga mulai memadati lokasi Rumah Sahabat Anies-Sandi Pancoran ini. Mereka yang selama ini menyatakan diri sebagai pendukung pasangan cagub-cawagub Anies-Sandi dan sering berkomunikasi lewat group WA Sahabat Anies-Sandi Pancoran menjadikan acara ini sekaligus sebagai ajang pertemuan dan silaturahim.

Selain dimaksudkan sebagai event launching Rumah Sahabat Anies-Sandi, acara ini  sekaligus juga sebagai ajang deklarasi dukungan kepada pasangan cagub-cawagub Anies Baswedan – Sandiaga Shalahudin Uno.

Hadir dalam kesempatan ini tokoh-tokoh masyarakat setempat dari kalangan ulama, birokrasi, siskompan, guru, pedagang, ojek, dsb baik dari kalangan tua maupun muda. Hadir sejak awal, ibu Fery Farhati istri dari cagub Anies Baswedan yang sekaligus membacakan pesan dan salam dari Mas Anies berhubung beliau ada agenda pada waktu yang bersamaan di tempat lain. Hadir pula dari Tim Pemenangan Pusat Anies-Sandi Ust. Nasrullah sekaligus memimpin pembacaan ikrar dukungan para hadirin untuk kemenangan Anies-Sandi pada pilkada DKI 2017 nanti.
Sesi yang tak kalah seru setelah itu adalah sesi bagi-bagi doorprize untuk hadirin yang bisa menampilkan pantun. Para hadirin terlihat antusias mengajukan diri untuk berpantun ria dan memboyong doorprize.
(Djo)

Related Posts